coretan semesta


Seperti lirik lagu fiersa besari ” kisah kita memang  baru sebentar namun kesan terukir sangat indah
Yaaa memang, memang kisah kita baru sebentar tapi ntah kenapa kesannya ko terukir sangat indah. Lucu yah padahal kita Cuma HTS padahal kita juga ldr ketemu saja jarang tapi kenapa sangat indah ?

 Inget ga waktu kita ketemu di sebuah rumah makan, kalo ga salah waktu acara reonian  ahaha berawal dari basa basi tukar kabar trus kita foto selfie kemudian setelah acara selesai dan di rumah berbunyi dan muncul notif di handphone ntah nomer siapa itu aku ga tau dan setelah aku cek ternyata itu kamu, iya kamu ngchat aku untuk meminta foto selfie itu inget ga ? wkwkwk lucu ya kalo inget inget
Berawal dari minta foto selfie trus kita chatingan punya nama panggilan wkwkw buluk ? inget buluk ga ? ah itu loh panggilan kamu buat aku karna aku males mandi ahahaha, saling menunggu centang biru pada waktu itu.  



Eh kamu inget setiap hari isi hp mu ocehan orang yang males mandi ini ?
Selamat pagi, semangat yaa kuliahnya, udah pulang ? , lagi apa, udah makan belum ?, tadi gimana kuliahnya ? tapi tanpa aku sadari pertanyaan pertanyaiin itu yang membuat obrolan di chating itu sampai larut malam yaa kan ahahaha chatingan sampai malam larut malam, padahal besok kuliah pagi
Tapii…. Makin kesini makin sedkit memberi kabar bahkan pertanya pertanyaan  di atas yang biasanya sama sama kita tanyakan sudah tak muncul, makin kesini makin kesini kamu bales chat aku singkat singkat, makin kesini makin kesini kamu sering ngilang dan pada akhirnya dimalam minggu itu lewat pesan singkat mu, kamu bilang kita jangan chatan lagi dan minta cukup sampai sini aja hmm
Dengan iklas namun tak rela aku mmm

Ywdhlah semua sudah berakhir hehehehe. Maaf kalo aku kayak anak kecil, maaf kalo selama ini jadi baban, maaf kalo akhir akhir ini ilang ilangan, bukan karna males chat kamu, maaf kalo ke bioskop ga bisa bayarin tapi bayar masing masing, maaf kalo setiap main ga bisa traktirin kamu, bukanya pelit tapi emang ga ada, maaf ga bisa ngasih sesuatu yang sepesial di hari ulang tahunmu dan terimakasih sudah udah care makasih juga udah sering ngeingetin mandi walaupun kadang ga mandi tapi bilangnya mandi ke kamu, makasih buat semangat semngat yang pernah kamu kasih ke aku, dan terimakasi pernah menjadi bagian indah dalam hidup saya walau hanya sesaat :)






12.april.2017

0 komentar:

Post a Comment